Pemain-pemain Yang Dapat Membayangi Neymar di Ligue 1

73 views

PSG lantas sukses mendapat Neymar usai menebus klausul pelepasannya dari Barcelona. Pesepakbola asal Brasil itu hijrah ke Paris dengan harga transfer yang sampai pada nilai 222 jt euro. Sehabis Neymar hijrah ke PSG kemudian Ligue 1 diyakini akan mendapat sorotan publik dunia. Neymar disebut-sebut akan jadi bintang baru di Ligue 1 sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Neymar perlu was-was sebab ada sejumlah pemain-pemain Ligue 1 yang dapat menggagalkan misinya untuk menjadi pemain yang paling baik di sana. Di bawah ini merupakan 5 pemain yang dapat jadi kompetitor Neymar di Ligue 1 yang juga diliput disini.

Mario Balotelli

Memang sangat sulit untuk melihat Mario Balotelli tak jadi pusat sorotan sepanjang 9 bulan ke depan. Akan tetapi, ini bisa jadi masa terakhirnya untuk memperlihatkan skill sepakbolanya dibanding menciptakan kontroversi. Super Mario rasanya telah mendapatkan kehidupan baru usai keluar dari Liverpool lalu bergabung dengan Nice. Sang punggawa sanggup membikin 6 gol dari 6 pertandingan pertamanya di liga. Walau mendapatkan kartu merah tiga kali, Balotelli berusaha keras untuk membalikan reputasinya lalu mengakhiri musim dengan mengoleksi 17 gol di setiap ajang kejuaraan. Performanya itu menjadikan Balotelli mendapatkan kontrak baru setahun lalu memulai musim 2017/18 dengan mambuat gol di penyisihan Liga Champions menghadapi Ajax. Karena Piala Dunia tinggal satu tahun lagi, Balotelli memiliki peluang besar untuk datang lagi bermain di tim nasional.

Julian Draxler

Ancaman pun bisa berasal dari teman satu tim Neymar di PSG. Julian Draxler redup ketika bermain untuk Wolfsburg namun PSG membuat perjudian dengan membeli pemain berumur 23 tahun tersebut. Kehadirannya tidak sanggup menjuarai gelar liga ataupun Liga Champions, namun Draxler adalah pesepakbola berkualitas. Draxler bersinar di bawah asuhan Unai Emery dengan membikin 4 gol dari 5 laga dan penampilannya bisa dibilang konsisten. Draxler akhirnya membantu Jerman menjuarai Piala Konfederasi di Rusia. Draxler dapat menjadi superstar di Parc des Princes dan bakal membuktikannya dengan perjuangan di medan pertempuran.

Kylian Mbappe

Barangkali salah satu saingan utama Neymar di Ligue 1 yakni Kylian Mbappe. Tetapi hal tersebut bisa terwujud bila sang pemain masih bertahan di AS Monaco. Pemain berumur 18 tahun bermain luar bisa di musim lalu dengan mambuat 15 gol di Ligue 1. Mbappe sanggup membawa tim besutan Leonardo Jardim mendapatkan gelar liga serta masuk ke semifinal Liga Champions. Usai mendapat panggilan timnas Prancis, Mbappe jadi properti terpanas di persepakbolaan Eropa. Sang punggawa kini masih terus dihubungkan dengan transfer besar menuju ke Real Madrid.

Dimitri Payet

Dimitri Payet datang lagi ke Ligue 1 usai sudah tidak mau membela West Ham. Tapi performa Payet bersama dengan Marseille di musim yang lalu masih belum sejalan dengan ekspektasi. Payet hanya sanggup membikin 4 gol serta 3 assist didalam 15 laga di Ligue 1. Hal itu tidak sanggup menghantarkan Marseille masuk ke Liga Champions. Payet bakal berusia 31 tahun ketika Piala Dunia bergulir. Dia sudah tidak mempunyai banyak waktu lagi dan musti mengerahkan skill terbaiknya supaya berkesempatan untuk berangkat ke Rusia.

Bertrand Traore

Setelah hanya dipinjamkan oleh Chelsea, Bertrand Traore mencuri kesempatan untuk bersatu dengan Lyon di bulan Juni. Pemain berumur 21 tahun itu bermain impresif di Eredivisie bersama dengan Vitesse dan Ajax. Sekarang dia mengambil langkah selanjutnya dengan beralih ke Ligue 1. Lyon telah kehilangan Alexandre Lacazette dan Traore dapat mengambil alih pekerjaan mencetak gol. Traore tidak pernah mendapat wadah di Chelsea namun dia bisa jadi superstar baru di Ligue 1. Dan baca juga informasi bola lainnya disini

Tags: #Ligue 1 #Neymar

Leave a reply "Pemain-pemain Yang Dapat Membayangi Neymar di Ligue 1"

No related post!